Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Datangi Kejaksaan, APMPD Dan Warga Desa Pentadu Barat Minta Usut Tuntas Persoalan BUMDes

Faktanews.com Daerah – kabupaten Boalemo, Aliansi Pemuda Masyarakat Peduli Daerah (APMPD) dan sejumlah masyarakat Desa Pentadu Barat mendatangi kejaksaan Negri Boalemo terkait persoalan Penyelewengan Dana BUMDes Desa Pentadu Barat, Senin (11/11).

APMPD dan sejumlah masyarakat Desa Pentadu Barat meminta pihak kejaksaan Negri Boalemo segera menindak lanjuti laporan penyelewengan Dana BUMDes yang sudah masuk pada di kejaksaan.

” Kami meminta kepada kejaksaan Boalemo, untuk segera menindak lanjuti laporan masyarakat terkait dugaan penyelewengan dana BUMDes di desa Pentadu Barat, ” Ungkap Abdul Kadar Abas selaku Badan pengawas BUMDes Desa Pentadu Barat.

Dia menabahkan bahwa persoalan penyelewengan tersebut sudah mebuat resah masyarakat dan merugikan desa Pentadu Barat itu sendiri.

” Persoalan ini sudah dari 2017 kemarin tapi sampai dengan saat ini belum ada kejelasan. Dan hal ini sudah membuat resah masyarakat desa pak, kami sendri sebagai warga desa Pentadu Barat sudah merasa dirugikan, jadi kami tegaskan kepada kejaksaan Boalemo untuk mengusut tuntas persoalan BUMDes ini, ” Ujarnya.

Sementara itu kepala kejaksaan Negri Boalemo Haryadi Nugroho, mengatakan bahwa segera menindak lanjuti laporan tersebut.

” Iya laporannya sudah masuk di kami minggu kemarin, dan secepatnya akan saya tindak lanjuti untuk proses pemeriksaaan awal, ” Imbuhnya.(FN12) 

 722 total views

Facebook Comments