Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Klarifikasi Jubir Bupati Kabgor Dianggap Keliru, AMMPD Nilai Tak Paham Tupoksi

×

Klarifikasi Jubir Bupati Kabgor Dianggap Keliru, AMMPD Nilai Tak Paham Tupoksi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Soal statemen Juru Bicara Bupati Kabupaten Gorontalo Nasir Tongkodu yang menanggapi pernyataan politik Zainudin Hasan dengan tidak akan mendukung Nelson Pomalingo untuk periode keduanya itu, mendapat tanggapan dari Aliansi Mahasiswa dan masyarakat Peduli Daerah (AMMPD) Kabupaten Gorontalo.

Pasalnya, Statemen dukungan politik Zainudin hasan yang ditanggapi Jubir Bupati Nasir Tongkodu ini dinilai tidak sesuai dengan tupoksinya.

Example 300x300

Baca : https://faktanews.com/2019/11/10/statemen-politik-zainudin-hasan-jubir-bupati-kabgor-nggak-ngaruh/

Kepada Faktanews, Pentolan AMMPD Taufik Buhungo menilai Jubir Nasir Tongkodu tidak seharusnya menanggapi statemen politik Zainudin Hasan. Menurutnya, jubir Nasir harus memposisikan diri sebagai juru bicara Pemerintah dan bukan juru bicara pribadi Bupati Nelson.

” Konsekwensinya secara etiks ini tidak dibenarkan, karena beliau adalah jubir pemda bukan  sebagai jubir pribadi,” Terang Taufik.

Taufik menambahkan bahwa statemen Zainudin adalah hak politik sebagai ketua Partai, tentu harus dimaklumi juga secara politik.

” Statement ZH adalah hak politiknya sebagai ketua partai, sekiranya bisa dimaklumi dengan hak yang sama secara politik, jangan kemudian ditanggapi secara pribadi oleh orang yang digaji oleh daerah untuk Pemerintahan Bupati Nelson. Ini yang keliru saya kira,” Tegas Taufik. (FN02)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot