Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Ketua DPRD Boalemo, Eka Putra Noho Resmi Tutup Yeni Manoppo Cup

Faktanews.com Daerah – kabupaten Boalemo, Yeni Manoppo Cup yang berlangsung dilapangan Molombulahe kecamatan Paguyaman yang berlangsung selama 50 hari resmi di tutup, sabtu (9/11) malam kemarin.

Kegiatan yang disaksikan 1000 pasang mata masyarakat Paguyaman itu dihadir langsung oleh wakil Bupati Anas Jusuf, Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Anggota Legislatif Hariyanto Mamangkey, Anggota Legislatif Yeni Manoppo, Camat Paguyaman, Camat Paguyaman Pantai Steve Alhaki dan  Hasan Zubedi selaku tokoh masyarakat.

Eka Putra Noho saat menutup kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Tujuan kegiatan ini dalam rangka untuk menghibur masyarakat khusunya masyarakat Paguyaman sekaligus memperingati Ulang Tahun kabupaten Boalemo.

Sebagai ketua Persatuan Bola Voli seluruh indonesia (PBVSI), Eka mngucapkan Terima kasih kepada Panitia yang sudah bekerja hingga suksesnya kegaitan ini.

Dia menambahkan, sebagai bentuk dukungan  kepada Pecinta Voli Ball di Boalemo, Eka akan membangun lapangan Voli Ball yang baru di kecamatan Paguyaman untuk menjaring bakat-bakat para pemuda yang tersembunyi. (FN12) 

 177 total views

Facebook Comments