Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Turun Langsung Pantau PILKADES, Ini Pesan Sekda Husain

Faktanews.com Daerah – kabupaten Boalemo, Sekretaris Daerah Husain Etango turun langsung memantau jalannya Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak di kecamatan Paguyaman, Kamis (7/11).

Dari pantauan tim media faktanews Sekda Husain mengunjungi tiap TPS untuk memastikan jalannya PILKADES di 6 Desa, kecamatan Paguyaman berjalan dengan aman.

Saat diwawancarai awak media, Sekda Husain menyampaikan Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja hingga Proses PILKADES ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

” Kami selaku pemerintah Daerah mengucapkan Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mensukseskan pilkades serentak ini berjalan dengan aman, ” Ungkapnya

 

Lebih lanjut dia menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan persaudaraan. dan untuk calon kepala Desa yang dinyatakan terpilih dari hasil perolehan suara kata Sekda Husain, agar amanah dan melayani Rakyat dengan baik.

” Jadi Pemilihan Kepala Desa ini bukanlah tujuan utama, jadi tidak ada yang kalah menang. Dan saya berharap untuk para calon yang terpilih, agar tetap menjaga kepercayaan masyarakat, ” Ujar Sekda Husain.

Sekda Husain juga mengingatkan kepada calon yang belum terpilih agar tetap berjiwa besar dengan segala hasil dan tetap Profesional dalam menyikapi Perolehan suara dalam Pilkades tahun 2019.(FN12)

44 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments