Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Polres Boalemo Lakukan Pengamanan PILKADES Serentak

Faktanews.com Daerah – kabupaten Boalemo, Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK., MH., turun langsung memantau jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 6 Desa, kecamatan Paguyaman, Kamis (7/11).

Dari pantauan tim media faktanews di lapangan, nampak beberapa anggota kepolisian dari Bhabinkamtibmas, Anggota Kepolisian Sektor (Polsek), dan anggota Kepolisian Resor (Polres) menjaga  Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berlangsung di di kecamatan Paguyaman.

Anggota Kepolisian saat melakukan pengaman di TPS

Sebelumnya kapolres Boalemo Ahmad Pardomuan saat di wawancarai awak media pada saat pisah sambut kapolres dan forkopimda yang berlangsung di aula kantor Bupati Boalemo pada 4 September 2019 kemarin, menyampaikan bahwa tugas awal yang harus di lakukannya adalah mengawal dan melakukan pengamanan PILKADES serentak yang sementara berlangsung di Boalemo.

” Jadi setelah ini, kami akan mengawal dan melakukan pengamanan Pilkades Serentak yang saat ini sementara berlangsung, ” Ungkapnya.

Hal ini merupakan komitmen awal kapolres Boalemo setelah resmi menjabat, demi menciptakan situasi Kamtibmas di PILKADES serentak ini.(FN12) 

102 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments