Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Wakil Ketua DPRD Pohuwato Idris Kadji : Dalam kelembagaan Kita Satu Warna

Faktanews.com Daerah – kabupaten pohuwato, Kemajemukan masyarakat Pohuwato juga tergambarkan dalam dalam komposisi di keanggotaan DPRD Pohuwato saat ini. Perbedaan pendapat dan cara pandang sering kali terjadi di tubuh lembaga representasi masyarakat Pohuwato ini. Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPRD Pohuwato Idris Kadji menyampaikan, seluruh anggota DPRD akan tetap satu, meski dengan latarbelakang partai, profesi maupun agama dan budaya yang berbeda-beda. hal ini disampaikan langsung sebelum menutup rapat kerja Komisi II, selasa (5/11).

“Meskipun kami berbeda-beda warna, tapi di dalam kelembagaan DPRD ini kami tetap satu warna, untuk kemaslahatan masyarakat Pohuwato. Hal itu yang Alhamdullilah membuat kami tetap solid, dan semua anggota pun bersepakat untuk tetap satu untuk memajukan daerah dan masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Ketua DPC PKB Pohuwato itu, ditengah-tengah perbedaan yang ada di DPRD Pohuwato, dirinya meyakini seluruh anggota akan saling suport dalam menjalankan tugas. Sehingga menurutnya, masing-masing anggota akan terus bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsi kelembagaan.

“Demi menjalankan tugas dan fungsi kelembagaan, tentu kami pun akan terus saling suport. tujuanya tidak lain untuk menjadikan masyarakat Pohuwato yang lebih sejahtera dan pembangunan daerah pun semakin maju lagi,” pungkasnya. (FN01)

 79 total views

Facebook Comments