Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hadiri Baksos NKRI, Ini Kata Aleg Al Amin Uduala

Faktanews.com Daerah – kabupaten pohuwato, Provinsi Gorontalo di bawah kepemimpinan Gubernur Rusli Habiebi dengan Program pemerintah daerah yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, mampu menurunkan angka kemiskinan di setiap tahunnya, hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua Fraksi Golkar DPRD Pohuwato, Al Amin Uduala saat menghadiri kegiatan bakti sosial, selasa (5/11).

Al Amin menyampaikan bahwa program pemerintah Provinsi juga banyak memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat Pohuwato melalui berbagai macam program, salah satunya program Bakti Sosial NKRI Peduli yang dinilai tepat untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Angka kemiskinan kita mengalami penurunan disetiap tahunya, tentu selain program pemerintah daerah, ada program dari pemerintah Provinsi yang turut mengambil bagian untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat kita. Untuk itu, kami pun sebagai lembaga perwakilan masyarakat Pohuwato sangat mengapresiasi program Bakti Sosial NKRI Peduli yang sangat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan dan bantuan,” ujar Al Amin usai menghadiri Bakti Sosial NKRI Peduli, di Desa Bohusami, Kecamatan Wanggarasi, Selasa (5/11).

Dengan sinergitas program yang dibangun antara pemerintah daerah dan pemerintah provinsi, lanjut Al Amin. Diharapkan mampu merealisasikan harapan dan keinginan masyarakat Pohuwato. Utamanya dalam hal peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kita berharap, apa yang menjadi harapan dan keinginan daripada masyarakat Pohuwato bisa terpenuhi dan terealisasi, sebagaimana visi-misi Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi. untuk mensejahterakan masyarakat Pohuwato. Sehingga apa yang telah dijalankan saat ini, diharapkan mampu dimaksimalkan lagi,” harap Aleg Dapil Randangan-Taluditi tersebut. (FN01)

 68 total views

Facebook Comments