Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelar Raker, Komisi II DPRD Harap OPD Evaluasi Program

Faktanews.com Daerah – kabupaten Pohuwato,  Dalam memaksimalkan tugas dan fungsinya sebagai bagian alat kelengkapan DPRD Pohuwato, Komisi II menggelar rapat kerja bersama beberapa OPD diantaranya Dinas Perindagkop, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dinas Pangan, Dinas Lingkungan Hidup Dan Badan Kepegawaian, selaku mitra Komisi, Selasa (5/11).

Rapat yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Idris Kadji tersebut, Pimpinan dan Anggota Komisi II, meminta agar masing-masing OPD yang menjadi mitra komisi II, dapat memfokuskan diri untuk mengevaluasi seluruh program yang dijalankan. Utamanya program-program yang bersentuhan langsung dengan kemaslahatan masyarakat.

“Memang rapat kali ini bertujuan untuk mempererat sinergitas antara kami di Komisi II bersama OPD-OPD yang menjadi mitra kami. Akan tetapi, dalam pertemuan perdana ini, kami pun memberikan beberapa catatan maupun masukan terkait dengan program-program yang dijalankan masing-masing OPD, utamanya kaitan dengan dampak program bagi kesejahteraan masyarakat,” ujar Iwan Adam usai memimpin rapat tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Idris Kadji dalam sambutanya meminta agar apa yang menjadi masukan serta saran yang disampaikan pimpinan dan anggota Komisi II, mampu di implementasikan oleh OPD-OPD, sebagai bahan evaluasi program.

“Selaku pimpinan, Kami pun berharap apa yang disampaikan dalam forum ini akan semakin menjadikan program pembangunan di Kabupaten Pohuwato lebih baik lagi. Maka dari itu, kami sangat mengharapkan agar apa yang menjadi saran dan kritikan teman-teman di Komisi II, dijadikan semangat untuk lebih memperbaiki program pembangunan yang dijalankan,” tandasnya. (FN01)

 73 total views

Facebook Comments