Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bhakti Sosial NKRI Peduli Masuk Bumi Panua, ini Ungkapan Syarif

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bhakti Sosial NKRI Peduli yang merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Provinsi Gorontalo di bawah arahan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie kini memasuki wilayah Bumi Panua, Kegiatan yang dipusatkan di Desa Bohusami Kecamatan Wanggarasi ini mendapatkan pendampingan langsung dari Bupati Syarif Mbuinga, Dandim 1313, Kapolres Pohuwato dan Anggota DPRD Al Amin Uduala.

Kunjungan kerja yang dirangkaikan dengan pelaksanaan Bhakti Sosial NKRI Peduli ini mendapatkan antusias dan ungkapan terima kasih dari Bupati Syarif Mbuinga, dimana Pemerintah Kabupaten Pohuwato pun akan mereplikasikan sebuah program unggulan milik Provinsi Gorontalo dan akan diaplikasikan di Bumi Panua ditahun mendatang.

“Atas nama peribadi dan seluruh masyarakat pohuwato, kami mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Pak Gubernur terhadap daerah kami khususnya kabupaten pohuwato. Sejak dilantik sebagai Gubernur, beliau tak pernah putus memberikan bantuan ke Pohuwato,” ungkap Bupati Syarif.

Jika Pemerintah Provinsi memberikan nama kegiatan tersebut dengan sebutan Baksos NKRI Peduli, maka Pemerintah daerah Pohuwato akan memberi nama kegiatan serupa dengan sebutan Baksos SYAH Peduli.

“Walaupun memang dalam kegiatan Gema Panua selalu ada kegiatan seperti ini tapi perintah pak gubernur fokus mereplikasi kegiatan yang dilaksanakan beliau selama ini, dan Insya Allah mulai tahun depan bupati dan walikota mereplikasi agenda kegiatan pelaksanaan Bhakti Sosial NKRI Peduli. Rusli Habibie sebagai wakil pemerintah pusat di daerah yang memiliki kewenangan untuk memerintahkan yang Berdasarkan perintah, dan berdasarkan instruksi tersebut saya sudah merencanakan dan mengalokasikan. Kurang lebih ada 15 ribu KK dalam kegiatan Bhakti Sosial Pohuwato,” ujar Bupati Syarif Mbuinga.(FN07)

82 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments