Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Usai Pisah Sambut, Kapolres Boalemo Fokus Sukseskan PILKADES Serentak.

Faktanews.com Daerah – kabupaten Boalemo, Pisah sambut Kaporles AKBP. Ade Permana S.IK., MH., kepada AKBP Ahmad Pardomuan S.IK., MH., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Boalemo, di gelar di Aula Pendopo kantor Bupati Boalemo, Senin (4/11).

Usai melakukan pisah sambut, Kapolres Boalemo Ahmad Pardomuan saat di wawancarai awak media, menyampaikan setelah selesai serah Terima jabatan dan seluruh rangkain di polres Boalemo, adalah pengamanan Pilkades serentak yang semntara berjalan di kabupaten Boalemo.

Kapolres Ahmad Saat Diwawancarai Awak Media

” Jadi selesai dari seluruh rangkain serah Terima jabatan di polres Boalemo, kami akan menghadapi Pilkades Serentak yang saat ini sudah 6 desa yang sudah berjalan, ” Ungkapnya.

Harapannya kata kapolres Ahmad untuk pasangan calon Kades yang mengikuti kontestasi pilkades serentak ini harus siap menang dan siap kalah, apapun hasil keputusan kata Kapolres Ahmad harus bisa diterima.

” Untuk para calon yang terpilih jangan ada euforia yang berlebihan, agar tidak menimbulkan kecemburuan buat calon yang tidak terpilih, saya berharap kapada calon Kades dan masyarakat, agar tetap menjaga situasi kamtibmas, ” Ujarnya. (FN12)

92 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments