Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Pindah Tugas, Isak Tangis Warnai Pelepasan Mantan Kapolres Boalemo Ade Permana S.IK, MH.

×

Pindah Tugas, Isak Tangis Warnai Pelepasan Mantan Kapolres Boalemo Ade Permana S.IK, MH.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com Daerah – kabupaten Boalemo, Polres Boalemo gelar Lepas Sambut kapolres AKBP Ade Permana S.IK, MH,. Mantan kapolres Boalemo, Dan AKBP Ahmad Pardomuan S.IK MH,. Kapolres Boalemo, di halaman Polres Boalemo, Senin (4/11).

Dalam masa kepemimpinan Kapolres Ade Permana selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan di Boalemo, sangat membekas dimata para anggota Polres Boalemo, hal ini di buktikan dengan isak tangis para anggota polres yang mengiringi kepergiannya untuk bertugas di tempat yang baru.

Example 300x300
Para Perwira Mengiringi kapolres Ade dengan Gerbang Pora

Dalam penyampaiannya kapolres Ade Permana yang kini menjabat sebagai Kapolres Gorontalo menyamapaikan Terima Kasih kepada seluruh Anggota Polres Boalemo. 

” Mohon maaf jika sekiranya selama menjadi Kapolres ada yang tidak berkenan, saya juga mewakili Ibu, menyampaikan permohonan maaf untuk ibu-ibu Bhayangkari selama menjadi mitra kerja sering merepotkan,” Ungkapnya.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Boalemo dan juga ibu-ibu Bhayangkari atas kerjasama yang baik selama ia menjabat.

Tak lupa juga kapolres Ade berpesan agar kiranya para angggota Polres bisa bekerja sama dengan kaporles Baru AKBP Ahmad Pardomuan, S.IK MH., guna mewujudkan Polres Boalemo yang lebih baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Kapolres Ade diarak sejumlah anggota polres

 

Sementara itu Wakapolres Boalemo Piet Tamalawe mewakili seluruh anggota polres mengucapakan Rasa Terima kasih atas pengabdian kapolres Ade Permana di Polres Boalemo.

” Kami segenap keluarga besar polres Boalemo mengucapkan Terima kasih atas semua sumbangsih yang telah di berikan selama mengabdi di polres Boalemo, semoga itu bisa bermanfaat untuk pengembangan polres Boalemo saat ini maupun di masa mendatang, ” Imbuhnya.(FN12) 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot