Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Syarif Ajak Kapolres Baru Sukseskan Pilkada 2020

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato,  Pemda Pohuwato menyambut kedatangan Kapolres Pohuwato yang baru secara adat, pada Senin (4/11) malam. Yang dirangkaikan dengan acara kenal pamit Kapolres Pohuwato dilangsungkan di gedung aula panua kantor bupati.

Setelah Kejari, pergantian pucuk pimpinan juga terjadi di lingkungan Polres Pohuwato. Kapolres sebelumnya AKBP Agus Widodo,SIK,MH digantikan oleh AKBP Teddy Rayendra sebagai Kapolres Pohuwato yang baru.

Dalam sambuatanya Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menyampaikan ucapan terumaka kasih kepada mantan kapolres Pohuwato Agus Widodo bersama istri. Yang telah membantu dan membangun kerja sama yang baik dengan pemda Pohuwato. “Selamat bertugas ditempat yang baru pak Agus Widodo. Terima kasih atas dukungannya di dalam menetralisasi keamanan di daerah ini,” kata Syarif.

Dirinya juga menyampaikan selamat datang kepada AKBP Teddy Rayendra sebagai kapolres Pohuwato yang baru. “Selamat bertugas di Pohuwato pak. Mari kita bangun komunikasi baik itu ditingkat Forkopimda maupun masyarakat. Apalagi mengingat sebentar lagi Pohuwato akan melangsungkan Pilkada, sehingga hal ini membutuhkan peran pak kapolres,” harap Syarif. (FN/01)

 73 total views

Facebook Comments