Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hadapi Pilkada Serentak 2020, Aleg Pohuwato Al Amin Uduala Berharap Ini

Faktanews.com Daerah – kabupaten pohuwato, Memasuki tahapan Pilkada serentak 2020, Ketua Fraksi Golkar Al Amin Uduala berharap agar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, akan mempu membawa Gorontalo khususnya Kabupaten Pohuwato yang juga akan melaksanakan pesta demokrasi, semakin maju dan Sejahtera. Hal ini disampaikan Politisi Partai Golkar tersebut, usai menghadiri Launching Tahapan Pilkada 2020 yang dilaksanakan KPU Pohuwato, jumat (1/11).

Al Amin berharap agar Pilkada 2020 nanti berjalan damai dan harmonis. Sehingga semua pihak diminta untuk tidak menimbulkan gesekan maupun manuver yang bisa memicu perpecahan di masyarakat.

“Para kandidat, pendukung, maupun masyarakat harus bisa menunjukkan jiwa ksatria yang luar biasa seperti yang telah kita tunjukan saat menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 kemarin. Kami berharap di Pilkada nanti pun tidak ada perpecahan. Insya Allah, Pilkada Serentak 2020 ini akan membawa bangsa kita semakin maju dan sejahtera,” harap Al Amin.

Kendati demikian, masyarakat juga diminta untuk tetap waspada terhadap berbagai hasutan maupun adu domba dari provokator yang tidak senang dengan situasi damai yang terjadi saat ini. Menurutnya, kondusifitas harus terus dijaga sampai nanti seluruh tahapan Pilkada selesai.

“Mari rapatkan kembali barisan, jaga persaudaraan sebagai sesama anak bangsa. Karena setelah bertanding, Kita harus bisa bersanding,” ujar Amin. (FN01)

 88 total views

Facebook Comments