Wabup Amin Haras Hadiri Peluncuran Tahapan Pilkada Pohuwato 2020

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato,  Tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Pohuwato tahun 2020, telah dimulai. Hal ini menandakan akan segera bergantinya pucuk kepemimpinan di daerah berjuluk Bumi Panua ini. Momen ini sangat menentukan masa depan kabupaten paling barat di Provinsi Gorontalo.

Oleh karenanya,  Wakil Bupati Amin Haras saat menghadiri peluncuran tahapan Pilkada 2020, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama mengawal proses tahapan Pilbub ini.

“Peluncuran ini momen untuk mulai mensosialisasikan tahapan Pilkada. Ini tanggung jawab kita semua. Diharapkan tingkat partisipasi pemilih meningkat. Mari kita sama sama mengawal Pilkada berjalan sesuai aturan main yang ada,” ujar Wabup.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa Pohuwato telah 3 kali melaksanakan pilkada. Dan dalam 3 kali Pilkada tersebut mampu menunjukkan keberhasilan. Serta membawa dampak baik pada perkembangan dan kemajuan Pohuwato seperti yang terlihat saat ini. “Hal ini menandakan kesuksesan penyelenggaraan Pilkada. Diharapkan ini terus berlanjut untuk masa depan Pohuwato,” tambahnya. (FN/01)

 109 total views

Leave A Reply