Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Wabup Amin Haras Buka Rapat Anggota Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato,  Wakil Bupati Amin Haras membuka Rapat Anggota Cabang II DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Gorontalo, Jum’at (1/11). Kegiatan ini dihadiri Ketua DPC Peradi Gorontalo, Agus S.P. Otto, Sekda Djoni Nento, Ketua PN, Unsur Polres serta pimpinan OPD.

 

Dalam sambutanya, Selaku pemerintah daerah, Wabup Amin Haras merasa salut, bangga dan terima kasih dimana Pohuwato dipercayakan untuk menjadi tempat pelaksanaan kegiatan oleh Peradi Gorontalo.

 

“Peradi merupakan satu organisasi advokat dan di Gorontalo organisasi ini sudah terbentuk. Di daerah belum terbentuk karena masih agak kurang dan memang menjadi seorang advokat itu melalui suatu perjuangan dan seleksi yang ketat, sehingga kita masih kekurangan,” ujar wabup.

 

Padahal kata Wabup Amin Haras, bahwa advokat di era sekarang sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat pencari keadilan. “Tidak saja masyarakat, tetapi jajaran aparatur butuh dari pada peran dan juga keberadaan dari advokat dalam rangka untuk penegakan hukum, bahkan advokat ini dapat memberikan pertimbangan-pertimbangan,” tambahnya. (FN/01)

 79 total views

Facebook Comments