Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Syarif Mbuinga Terpilih Sebagai Ketua PMI Pohuwato 2019-2024

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga secara aklamasi Resmi menahkodai Palang Merah Indonesia (PMI) Pohuwato masa bhakti 2019-2024. Sebagaimana dengan  hasil Musyawarah IV Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pohuwato yang digelar  di ruang pola kantor bupati, Jum’at (1/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PMI Provinsi, Ishak Liputo dan Ketua PMI Pohuwato masa bhakti 2011-2016 Amin Haras. Dalam sambutannya Bupati Syarif menyampaikan terima kasih kepada Ketua PMI Pohuwato Amin Haras yang telah selesai masa bhaktinya sebagai ketua PMI.

“Saya akan meneruskan program pak wabup. Saya akan memanfaatkan waktu yang ada untuk berusaha melakukan yang terbaik dan Insya Allah PMI kedepan lebih ditingkatkan lagi,” ujar Syarif.

Fungsi sosial PMI dalam rangka memastikan kebutuhan dan ketersediaan darah di Pohuwato itu akan terus dijamin dan dipastikan ada. “Juga sarana prasarana, fasilitas pendukung menjadi kebutuhan vital dan menjadi kebutuhan prioritas dan Insya Allah akan saya tindak lanjuti dan kita akan buat langkah-langkah untuk diharapkan bisa diwujudkan,” tambahnya.

Diakui Syarif bahwa dibawah kepemimpinan Wabup Amin Haras, PMI telah menunjukkan yang terbaik dan telah berkontribusi untuk penanganan kemanusiaan di Palu bahkan di Aceh waktu itu. “Semoga dedikasi dan pengabdiannya tercatat sebagai amal ibadah dan pahala. Semoga pengurus yang baru ini cepat terbentuk, dan diharapkan kepada Ketua PMI Provinsi untuk meyakinkan PMI Pusat bisa hadir pada pelantikan PMI Pohuwato nanti,” pungkasnya. (FN/01)

 107 total views

Facebook Comments