Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

GMMPG Demo Kejati Gorontalo, Solar Cell Boalemo Masuk Tuntutan

Faktanews.com (Daerah) – Provinsi Gorontalo, Gerakan Masyarakat Peduli Provinsi Gorontalo (GMMPG) lakukan aksi demo di Kejaksaan Tinggi Gorontalo. Demo yang menghadirkan ratusan orang ini menuntut penyelesaian penanganan beberapa perkara yang ditangani oleh Kejaksaan.

GMMPG dalam aksinya menuntut perkara Bimbingan Tekhnis Kabupaten Gorontalo, Praperadilan Penganiayaan oleh Bupati Boalemo dan Dugaan suap perkara pengadaan lampu Solar Cell (PJU) di Kabupaten Boalemo.

Dalam orasinya, Paris Djafar salah satu Orator GMMPG menuntut agar beberapa perkara diatas harus sesegera mungkin dituntaskan. Kata Paris, dirinya perihatin dengan penanganan perkara yang ditangani dalam kepemimpinan sebelumnya.

” Hari kami meminta agar seluruh persoalan baik Bimtek Di Kabgor, Praperadilan Penganiayaan Bupati Boalemo yang menyebabkan orang lain meninggal dan kasus pengadaan lampu solar cell yang diduga dilakukan oleh Anak Bupati yang juga Anggota DPRD Boalemo,” Ungkap Paris.

Sementara Nefly Supu dalam orasinya mengungkapkan bahwa dirinya telah melaporkan Perkara PJU pada Kejaksaan Negeri Boalemo. Kata Nefly dia berani sebab mempunyai bukti rekaman terkait kasus tersebut.

” 2 bulan lalu kami sudah melaporkan masalah PJU di Kejaksaan Negeri Boalemo, namun hingga sekarang belum ada tindak lanjutnya. Sehingga Kami meminta Kejaksaan Tinggi Gorontalo untuk mengintervensi dan menarik penanganan perkara tersebut di Kejaksaan Tinggi Gorontalo,” Tegas Nefly.

Dalam Pantauan Faktanews, Demo masih sementara berlangsung dan menunggu Kajati Untuk Menemui masa aksi. (FN12)

314 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments