Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kajati Jaja Subagja Lantik Wakajati, Asintel, KTU dan 3 Kajari

Faktanews.com (Daerah) – Gorontalo, Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo DR. Jaja Subagja,SH.,MH melantik Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi, Asisten Intelejen, Kabag TU dan Sejumlah Kepala Kejaksaan Negeri di Gorontalo.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan serah terima jabatan ini dihadiri oleh pejabat lama dan seluruh insan Adhyaksa, ketua dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini wilayah dan daerah se Gorontalo.

Dalam sambutannya, Jaja Subagja mengatakan bahwa jabatan yang diemban adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan. Tentunya dalam melaksanakannya, harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh serta menambah tugas-tugas kejaksaan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik. 

“ Ini adalah amanah, jadi dalam jabatan itu menanggung amanah yang tentunya harus dipertanggung jawabkan baik kepada kita semua maupun kepada sang pencipta. Dan ini harus dilaksanakan dengan sungguh sungguh,” Terang Jaja.

Jaja Subagja menambahkan bahwa pihaknya berterima kasih atas dedikasi dan kerja sama dari para pejabat yang telah pindah untuk melaksanakan tugasnya yang baru.

” Dan untuk pejabat yang baru saja dilantik, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas,” Kata Jaja.

Adapun Pejabat Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang dipromosi adalah Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Nanang S. Yulianto,SH.,MH yang dipromosi sebagai Wakajati Kejaksaan DKI Jakarta, Asisten Intelejen Ardito Muwardi,.SH.,MH yang dipromosi sebagai Kasubdit Perpajakan dan Pencucian Uang pada JAM Pidsus di Kejaksaan Agung RI, Kabag TU Marcelo Bellah,SH.,MH yang dipromosi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Serui Kepulauan Yapen pada Kejaksaan Tinggi Papua. (FN02)

 335 total views

Facebook Comments