Bertugas Di Tempat Yang Baru, Kapolres Boalemo Pamitan

Faktanews.com, DaerahKabupaten Boalemo, Akan bertugas di tempat yang baru, Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana S,IK MH, didampingi oleh Kasat Intelkam Adriawan Tanhardjo dan Kasat Lantas Edwin Iza Mahendra SI, bertemu para Aktivis, Mahasiswa, Insan pers, dan pemuda Kabupaten Boalemo di warung kopi House Blend Kecamatan Tilamuta, Kamis(24/10).

Pertemuan ini semata-mata adalah menjalin silaturahmi dengan para Aktivis, Pemuda, Insan pers yang selama ini sudah mendukung kegiatan Polres Boalemo.

” Sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung Polres Boalemo dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Boalemo karena tanpa dukungan dari mahasiswa, aktivis dan masyarakat Boalemo saya tidak bisa menjalankan tugas dengan baik” Ungkap Kapolres Ade Permana di sela-sela diskusinya.

Selanjutnya, ia juga mohon pamit kepada para masyarakat Boalemo karena akan melanjutkan karirnya di Kabupaten Gorontalo.

” Saya juga mohon pamit kepada masyarakat Boalemo karena saya mendapat tugas untuk menjadi Kapolres di kabupaten Gorontalo ” lanjut Kapolres Ade

” Semoga kedepannya masyarakat Boalemo lebih disiplin lagi dalam berlalulintas, labih disiplin dalam menjaga diri sendiri dan lingkungannya, ” Ujarnya.

Terakhir ia juga berharap kepada para mahasiswa, Aktivis dan Insan pers agar tetap terjaga baik dalam situasi Kamtibmas maupun kegiatan sosial masyarakat.

” Saya berharap kepada rekan-rekan sekalian bisa mendukung dan bersinergi dengan Kapolres yang baru agar Kabupaten Boalemo tetap dalam keadaan aman, damai, dan kondusif dan semoga hubungan silaturahmi bersama rekan-rekan dan masyarakat Boalemo dapat terjalin dengan baik dimanapun saya berada ” Tukasnya.(FN12) 

 495 total views

Leave A Reply