Pemda Boalemo Kembali Mutasi Sejumlah Pejabat

Faktanews.com, Daerahkabupaten Boalemo, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu melantik dan mengambil sumpah jabatan struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, yang berlangsung di ruang vicon kantor Bupati, Rabu (23/10).

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa pelantikan dan mutasi pejabat harus di maknai sebagai suatu penugasan dan secara lebih bijak merupakan suatu amanah.

Lebih lanjut wabup Anas mengatakan bahwa setiap perpindahan tugas dan area kerja akan memperkaya pengalaman setiap pegawai dalam mengadaptasi lingkungan strategis yang berubah sedemikian cepat menyesuaikan perubahan zaman dan dapat menjadi potensi pengkayaan dan pembinaan karier.

” Pembinaan karier harus selalu di lihat sebagai salah satu tujuan dari keseluruhan kebijakan pemantapan organisasi dalam rangka menciptakan pemerintahan yang lebih baik melalui reformasi birokrasi,” Ungkap wabup Anas.

Ia juga berharap kepada pejabat yang di lantik agar dapat menciptakan inovasi-inovasi di tempat tugas masing-masing, demi mewujudkan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat kabupaten Boalemo.

” Kami berharap, agara kedepanya pejabat yang baru saja di lantik bisa menciptakan inovasi demi mewujudkan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat” Pungkasnya.(FN12) 

 343 total views

Leave A Reply