Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Muda Dan Sederhana, Hamzah Siap Mengabdi Untuk Warga Modelomo

Faktanews.com, Daerahkabupaten Boalemo, Tidak lama lagi, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Boalemo, akan di gelar pada Bulan November 2019 mendatang.

Hamzatusysyahid salah satu tokoh muda ber karismatik ini siap maju pada perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Desa Modelomo, Kecamatan Tilamuta, Kabupate Boalemo dengan no urut 4.

Berangkat dari keresahan hatinya dan melihat masayarakat yang sering ditemui menginginkan perubahan desa yang lebih maju, sehingga menguatkan tekadnya untuk bertarung dalam pilkades serentak nanti.

Lewat jargon HAMBA (Hamzatusysyahid Mengabdi Amin), pemuda yang akrab disapa Ito ini menyatakan bahwa siap mengabdikan dirinya untuk menjadi pelayan masyarakat Desa Modelomo melalui dua program unggulanya.

” Saya siap melayani masayarakat Modelomo, adapun program unggulan saya adalah membangun kawasan perumahan layak huni bagi masyarakat tidak mampu dengan menyediakan lahan gratis dan program Kebudayaan, Pemuda, dan Agama (KEMUDA), yang insya allah mampu menjadikan masyarakat Modelomo sejahtera,” ungkap Hamzah yang akrab disapa Ito.

Hal ini langsung mendapat Respon positif dari berbagai kalangan masyarakat. ” Ini baru calon kepala desa, siap mengabdi dan melayani masyarakat, kami siap mendukung,” Ujar Indira salah satu warga Modelomo saat di wawancarai wartawan media ini.

” Sebagai masyarakat Modelomo, saya rasa sudah saatnya anak muda yang memimpin desa ini. Karena hanya pemudalah yang mampu memegang teguh idealisme dan perkataannya, ” Pungkasnya.(FN12) 

 434 total views

Facebook Comments