Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Marcelo Bellah, Resmi Pimpin Kejari Kepulauan Yapen

Faktanews.com (Nasional) – Papua, Pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Yapen dari pejabat sebelumnya Kumaedi,SH kepada Kajari baru Marcelo Bellah,SH.,MH di wilayah Kejaksaan Tinggi Papua, berlangsung Khidmad. (18/10).

Pelaksanaan Sertijab yang dilaksanaka di Aula Gedung Kejati Papua ini, dihadiri oleh para Asisten dan kejari se Papua dan Papua Barat.

Seperti diketahui, Kajari Marcelo Bellah sebelumnya menjabat sebagai Kepala bagian Tata Usaha di Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan sempat juga bertugas di Satgasus Tipikor Gedung Bundar Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

“Terakhir beliau menjabat Kabag TU Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan sempat bertugas di Satgasus Tipikor Gedung Bundar Kejaksaan Agung RI,” Ujar Baniara Sinaga, Kepala Seksi Pidum Kejari Kepulauan Yapen.

Kajari Marcelo Bellah saat dihubungi Faktanews mengatakan bahwa dirinya sangat siap menjalankan tugas baru itu. Menurut Marcelo, jabatan yang diembannya akan dilaksanakan dengan sebaik baiknya dan dengan penuh dedikasi serta tanggung jawab full terhadap institusinya dan negara

” Iya, saya sangat siap dalam menjalankan amanah ini, dan tentunya akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” Terang Kajari yang dikenal tegas itu.

Disinggung soal harapannya, Kajari Marcelo mengungkapkan bahwa kebersamaan dan kekompakan akan menjadi modal awalnya dalam mengaplikasikan program kerja ditempat barunya itu. Bahkan kata Marcelo, dirinya telah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan.

” Kebersamaan dan kekompakan adalah modal dalam menjalankan program kerja disini, dan semuanya telah saya siapkan jauh sebelum saya dipercaya sebagai Kajari Kepulauan Yapen ini. Oleh karena itu, saya membutuhkan dukungan dan kerja sama serta doa dari seluruh insan Adhyaksa, dan seluruh masyarakat agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya,” Tutup Kajari Marcelo.

Sementara itu, mantan Kajari Kepulauan Yapen Kumaedi SH, telah mendapatkan tugas barunya sebagai Kajari Rantau Parapat. (FN02)

102 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments