Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Darwis Moridu Hadiri Bakti Sosial Polres Boalemo

Faktanews.com, Daerahkabupaten Boalemo, Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri Bakti Sosial Kesehatan yang di laksanakan Polres Boalemo di Lapangan Jambura Kecamatan Dulupi, Selasa (15/10).

Kegiatan tersebut juga di hadiri Kapolres Boalemo Ade Permana, Kajari Boalemo Haryadi Nugroho, Camat Dulupi Herman Laima, anggota Polres Boalemo dan Masyarakat Dulupi.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan terima kasih kepada satuan Polres Boalemo yang telah melaksanakan bhakti sosial kesehatan di kecamatan Dulupi.

” Kami Pemda Boalemo berterima kasih kepada satuan polres Boalemo yang telah melakukan kegiatan ini, tentunya kegiatan-kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat terutama masyarakat kurang mampu,” Ungkap Darwis

Bupati Darwis juga berharap kepada masyarakat kecamatan Dulupi agar dapat memberikan dukungan dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan Damai, sampai dengan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan di laksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.(FN12) 

 108 total views

Facebook Comments