Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Buka Turnamen KNPI Cup 1, Ini Pesan Darem

Faktanews.com Daerahkabupaten Boalemo, Bupati Boalemo Darwis Moridu membuka turnamen KNPI Boalemo Cup 1 yang berlangsung di Stadion Darwis-Anas Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta, senin (14/10).

Pembukaan kegiatan turnamen tersebut di hadiri Wakil Ketua 1 DPRD Boalemo Lahmudin Hambali, Ketua KNPI Wahyudin Moridu, Forkopimda, dan pimpinan SOPD.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan apresiasinya kepada pengurus KNPI Kabupaten Boalemo yang telah melaksanakan open turnamen KNPI Boalemo CUP 1 Tahun 2019.

” Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan ini merupakan turnamen pertama se-Sulawesi yang di laksanakan di Kabupaten Boalemo. Olehnya saya Sebagai Ketua Koni Kabupaten Boalemo berharap kepada pengurus KNPI agar kerjasama ini mari kita pupuk sehingga tercipta kerjasama yang baik dalam bidang olahraga ksususnya sepak bola, yang telah banyak membawa nama baik kBoalemo, baik di tingkat nasional maupun di tingkat Provinsi Gorontalo,” Ungkap Bupati Darwis.

Pada kesempatan itu juga Bupati Darwis Moridu menghimbau kepada masyarakat Boalemo agar bersama-sama menjaga keamanan dalam pelaksanaan Turnamen KNPI Boalemo Cup 1.

“Kami himbau juga kepada Masyarakat Boalemo agar tetap mejaga keamanan, karena turnamen ini semata-mata untuk menghibur masyarakat Boalemo khususnya pecinta dan penikmat olahraga Sepak Bola, ” Imbuhnya.(FN12) 

 99 total views

Facebook Comments