Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Peringati HUT ke 20, Pemda Boalemo Gelar Zikir Bersama

Faktanews.com, Daerahkabupaten Boalemo, Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Boalemo yang ke-20, pemerintah Daerah gelar Zikir bersama yang menghadirkan KH Syauki MZ, di lapangan alun-alun Tilamuta, sabtu (12/10) malam kemarin

Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam sambutannya menegaskan bahwa zikir yang menghadirkan penceramah H.M. Syauqi,bertujuan MZ. putra dari K.H. Zainuddin, MZ. untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta merupakan bentuk komitmen Pemerintah Daerah menuju masyarakat Kabupaten Boalemo yang Religius.

“Insya Allah lewat zikir ini, kita diberikan kekuatan, terus melahirkan inovasi baru untuk mewujudkan Boalemo yang aman, damai dan sejahtera.” kata Darwis Moridu.

Lebih lanjut Darwis mengatakan bahwa ini juga sebagai refleksi HUT Boalemo yang ke-20 untuk mewujudkan karya nyata dan kinerja pemerintah sebab Boalemo telah meraih berbagai prestasi, baik Nasional maupun Provinsi dengan tema Bersyukur Dalam Damai, Bertasbih Dalam Karya, yang merupakan bagian visi pemerintahan Damai dalam mewujudkan Boalemo sejahtera.

Darwis Moridu berharap semua pemangku kepentingan untuk selalu berdoa dan mendukung setiap program damai, ia juga memberikan terima kasih semua pihak yang telah menyukseskan program unggulan Pemerintah Boalemo. (FN12) 

 105 total views

Facebook Comments