Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Jaring Aspirasi, Febriyanto Janji Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Menjalani reses masa sidang pertamanya, Anggota DPRD Pohuwato Febriyanto Mardain S.Pd, menyambangi konstituenya di Desa Buntulia Utara, Kecamatan Buntulia, jumat (11/10).

Dalam kegiatan penjaringan aspirasi tersebut, turut dihadiri pula oleh masing-masing perwakilan beberapa OPD di lingkungan Pemkab Pohuwato, serta Camat Buntulia.

Dalam sambutannya, Politisi Partai Persatuan Pembangunan itu menyampaikan, apa yang menjadi masukan serta keluhan para warga dalam reses tersebut, baik itu yang berkaitan dengan persoalan jalan tani, tersier dan Darinase serta Infrastruktur lainnya yang ada di Kecamatan Buntulia khususnya di desa Buntulia Tengah, akan segera ditindak lanjut, mengingat kebutuhan masyarakat telah menjadi tugas para Anggota DPRD yang telah diamanatkan oleh masyarakat tanggungjawab tersebut. Terlebih, kata Aleg muda itu. Dalam waktu dekat ini, DPRD bersama Pemkab Pohuwato akan menggelar pembahasan APBD untuk tahun anggaran 2020 nanti.

“Semua porsoalan Insya Allah akan segera kami tindak lanjuti, Sehingga dengan kegiatan reses ini menjadi komitmen kami untuk mendengar, menjaring dan mengumpulkan aspirasi masyarakat, yang kemudian akan direalisasikan dalam bentuk program kebijakan pemerintah daerah,” jelas Anggota Fraksi Perjuangan Persatuan Nasional tersebut. (FN/01)

 71 total views

Facebook Comments