Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Warga Taluditi Keluhkan Program Tak Tepat Sasaran Saat Reses Abdullah Kadir Diko

×

Warga Taluditi Keluhkan Program Tak Tepat Sasaran Saat Reses Abdullah Kadir Diko

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato , Program bantuan pemerintah baik itu pembangunan infrastruktur hingga bantuan pertanian yang sejatinya bertujuan untuk meningkatkan daya ekonomi masyarakat, rupanya dikeluhkan warga dalam kegaitan penjaringan aspirasi Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Abdullah Kadir Diko, yang berlangsung di Dusun Mekar Jaya, Desa Panca Karsa II, Taluditi, Rabu (9/10).

 

Example 300x300

Dalam kegiatan yang turut di hadiri Wakil ketua DPRD Idris Kadji, dan Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Hamdi Alamri, sejumlah masyarakat pun menyampaikan beberapa persoalan yang dihadapi masyarakat khususnya di Kecamatan Taluditi yang dinilai terkesan minim pangawasan. Baik itu berkaitan dengan program bantuan pertanian yang tak tepat sasaran, pembangunan infrastrurktur yang kurang biak hingga membuat masyarakat tak bisa memanfaatkanya dalam waktu yang lama, serta persoalan Sandalan yang tak kunjung ada kejelasan.

 

Menjawab semua tuntutan masyarakat, Ketua Fraksi PKB Abdullah Diko berjanji akan memberikan pendampingan kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat yang terkait dengan persoalan Sandalan.

 

“Untuk persoalan kurang tepatnya bantuan pemerintah, ini pun kedepan akan kami tindak lanjutinya seusai dengan tufoksi kami sebagai lembaga pengawasan. Apapun yang menjadi aspirasi masyarakat, tentu akan bahas di tingkat DPRD yang kemudian akan disampaikan ke Pemerintah Daerah dalam bentuk Pokok Pikiran DPRD,” jelasnya. (FN/01)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot