Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Lantik Sejumlah Pejabat, Ini Pesan Wabup Anas

×

Lantik Sejumlah Pejabat, Ini Pesan Wabup Anas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Daerahkabupaten Boalemo, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mewakili Bupati Darwis Moridu melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama ,administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang berlangsung di ruang vicon Kantor Bupati, Rabu (9/10).

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas yang telah di lantik.

Example 300x300

Lebih lanjut Wabup Anas mengatakan bahwa pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan bagi pejabat pimpinan tinggi Pratama yang baru di lantik adalah sebagai tindak lanjut dari hasil evaluasi kinerja, penilaian kualifikasi, Test Kompotensi dan uji kesesuaian (Job Fit) yang telah di ikuti oleh beberapa pimpinan Tinggi yang telah mendapat persetujuan dari komisioner Aparatur Sipil Negara (KASN).

” Jabatan ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan yang harus dijaga dan di laksanakan dengan sebaik-baiknya. olehnya itu pejabat hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan, ” Ungkap wabup Anas.

Ia juga berharap kepada para pejabat yang baru di lantik agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada publik.

Pada kesempatan itu juga wakil Bupati Anas Jusuf mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu menyerahkan SPT pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial dan PMD kepada sekretaris Ulkia Kiu dan SPT pelaksana Tugas kepala Dinas komunikasi Informatika statistik dan persandian kepada sekretaris Agus Dulialo.(FN12) 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot