Gelar Reses Perdana, Al Amin Minta Ditegur Jika Lalai

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato ,  Kegiatan reses merupakan sarana berkomunikasi antara masyarakat dan perwakilannya di DPRD. Hal itu seperti yang dilakukan para Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato masa jabatan 2019-2024, tak Terkecuali Ketua Fraksi Golkar Al Amin Uduala. Menariknya, dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Randangan itu, Al Amin meminta agar masyarakat menegurnya jika lalai dalam menjalankan amanat masyarakat, Rabu(9/10).

“Sinisme atau kritikan masyarakat menjadi tantangan bagi kami. Ini adalah momen penting untuk menyampaikan kaitan dengan apa yang dihadapi masyarakat. Bila perlu, tegur kami manakala kami lalai, ingatkan kami manakala kami lupa. Tidak hanya untuk malam ini, saya ingin 5 tahun kedepan komunikasi kita senantiasa terus terbangun,” ungkap Al Amin dalam reses yang turut dihadiri Ketua DPRD Nassir Giasi,S.Pd.,M.Si dan Anggota DPRD Iqram Bahari Akbar Baderan,SH

Sementara itu, Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi yang turut menghadiri reses Al Amin, meminta kepada masyarakat untuk bisa memanfaatkan dengan baik kesempatan ini. Mengingat, jelas Nasir. Reses merupakan kesempatan para wakil rakyat untuk berlibur menemui konstituennya.

“Kami cukup bangga kepada pak Al Amin, karena keberadaannya yang cukup vokal dalam membela kepentingan masyarakat. Kami berharap ada sebuah harapan dari masyarkat yang sudah lama disampaikan di musrembang dan tidak pernah tercover, maka sampaikan di reses ini. Kami pun akan berusaha maksimal mengawal aspirasi masyarakat.

Dalam kesempatan itu, sejumlah masyarakat meminta kepada para Anggota Dewan untuk menindaklanjuti beberapa persoalan yang dihadapi masyarakat diwilayah Randangan, utamanya kaitan dengan peningkatan sarana dan prasarana kesehatan di Puskesmas Motolohu, maupun kaitan dengan program bantuan pertanian yang salah sasaran. (FN/01)

 124 total views

Leave A Reply