Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Reses Masa Sidang Pertama, Yunus Jaring Aspirasi Warga

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato , Sebagai wakil rakyat yang kembali menjabat Anggota DPRD Pohuwato periode 2019-2024, Yunus Abdullah Usman kembali menemui konstituenya di Desa Nyiur, Kecamatan Lemito. Dala kegiatan Reses masa sidang pertamanya, Selasa(8/10).

 

Dihadiri Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sekaligus Wakil Ketua DPRD Pohuwato, Idris Kadji, ratusan masyarakat turut mengikuti jalanya kegiatan penjaringan aspirasi masyarakat tersebut.

 

Dalam kesempatan itu, Berbagai macam persoalan dikeluhkan masyarakat, mulai dari masalah kesehatan, infrastruktur penerangan jalan, hingga ketersediaan air bersih yang kian memprihatinkan.

 

Yunus Usman dalam sambutanya menyampaikan ucapan banyak terimakasih atas kepercayaan masyarakat yang kembali memilih dirinya sebagai salah satu wakil rakyat yang duduk di Parlemen Pohuwato. Kaitan dengan Aspirasi masyarakat dirinya pun akan segera menindak lanjuti semua yang disampaikan masyarakat dalam bentuk Pokok Pikiran DPRD.

 

“Dengan penuh rasa syukur, saya menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat kepada saya. Kami berjanji akan terus mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkap Yunus.

 

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut. Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa, Idris Kadji mengajak masyarakat untuk bersatu, bersama-sama mengawal kinerja wakil rakyat demi kemajuan daerah tercinta, khususnya pembangunan di Wilayah Dapil III yang meliputi Kecamatan Lemito, Wanggarasi dan Popayato Cs.

 

“Semua yang berkaitan dengan Pileg kemarin sudah selesai. Tinggal bagaimana kita bisa kembali bersatu dan meninggalkan segala perbedaan yang sempat terjadi. Saatnya kita bersatu bahu membahu membangun daerah ini khususnya untuk memajukan Kecamatan Lemito yang labih baik,” harap Idris Kadji. (FN/01)

 86 total views

Facebook Comments