Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kunjungan Kepala BPS RI Di Bumi Panua, Dr. Hariyanto Disambut Dengan Adat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka menyambut kedatangan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) RI Dr. Suhariyanto yang juga menjadi kunjungan perdana, Bupati Syarif Mbuinga melaksanakan kegiatan Ramah Tamah yang dihadiri langsung oleh Kepala BPS Provinsi Gorontalo, Wakil Bupati Pohuwato, Sekretaris Daerah, Unsur Forkopimda Pimpinan dan Kepala BPS Pohuwato (8/10)

Kepala BPS RI Dr. Hariyanto Disambut Dengan Adat Ketika Akan Menuju Rudisjab Bupati Pohuwato

Dalam sambutanya menyampaikan ungkapan terima kasih serta ucapan selamat datang di Bumi Panua kepada Kepala Badan Pusat Statistik RI, hingga Bupati 2 periode ini mengungkapkan kebanggaannya atas capaian prestasi Dr. Suhariyanto selama menjabat.

” Saya merasa bangga ketika bapak berkunjung ke kabupatten pohuwato setelah beberapa hari dikonfirmasikan kepada kami yakni disalah satu tempat di mana kami sedang melaksanakan program Gema Panua (gerakan bersama pelayanan untuk semua, Saya pun teringat perna berada disatu forum pertemuan dengan bapak, disaat itu bapak sedang mempresentasikan data dihdapan presiden,Panglima,Kapolri,Jaksa Agung,mentri, gubenur serta para bupati dan dengan melihat bapak dari dekat ketika bapak berusaha untuk meyakinkan indonesia pada prestasi kerja presiden jokowi itu kita berhasil keluar dari 2 digit masuk disingle digit angka kemiskinan yang ada di indonesia.” jelas Syarif

Diakhir sambutan bupati menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Pohuwato masih tengah berbenah atas tantangan Bumi Panua yang paling terbesar.

” Tantangan saya dikabupaten pohuwato adalah kemiskinan dan setiap dihadapan pimpinan OPD, saya menyampaikan bahwa pahit sekalipun data yang dikeluarkan BPS kita tidak bisa menolak data tersebut dan alhamdulillah selama ini selalu terjalin sinergitas dengan baik bahkan kami pemerintah selalu mengkomparasi data tersebut.” Ungkap Syarif

 

Sama halnya dengan Kepala BPS RI Dr. Hariyanto, dalam sambutannya mengatakan bahwa ada sebuah keistimewaan yang dimiliki oleh Bumi Panua, hingga dirinya pun memberikan apresiasi ide dan gagasan Bupati Syarif Mbuinga dalam mengupayakan adanya sebuah komparasi data dalam hal ini kemiskinan.

” Saya baru sebentar di Kabupaten Pohuwato saya sudah terkesan dengan kerama tamahan serta jamuan bapak bupati kepada saya dan saya sangat mengapresiasi terhadap tantangan yang dihadapi bapak bupati, mari kita doakan bersama diakhir kepemimpinan Bapak Bupati dan dengan bergandengan tangan bapak/ibu insya allah kabupaten pohuwato kedepan prestasi yang diperoleh bisa lebih baik lagi.” Tutup Dr. Suhariyanto (FN01/07)

87 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments