Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Harapan Bupati Pohuwato Di HUT TNI Ke-74

×

Harapan Bupati Pohuwato Di HUT TNI Ke-74

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Syarif Mbuinga bersama Forkopimda turut menghadiri kegiatan Pelaksanaan HUT TNI Ke-74 tahun 2019 yang dilaksanakan yang dilaksnakan di Batalion 713 Provinsi gorontalo. Sabtu (5/10)

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga berharap dalam menciptakan serta menjaga dan merawat kekondusifan Indonesia khususnya di Kabupaten Pohuwato, TNI untuk terus menjaga soliditas dan sinergitas selama ini terjalin dengan baik, baik itu dalam lingkup pemerintah maupun ke masyarakat.

Example 300x300

“Kita patut berbangga karena memiliki prajurit-prajurit TNI profesional dan terlatih yang siap mengorbankan jiwa raganya bagi NKRI.” Ungkap Syarif

Ditambahkan pula bahwa Tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI bukanlah hal yang mudah dan gampang sehinga seluruh masyarakat patut mengapresiasi dan menaruh kebanggaan tinggi pada individu-individu tangguh yang memilih mengabdikan diri berbakti kepada nusa bangsa menjadi seorang prajurit TNI.

“TNI terus memberikan bersinergi dengan semua stakeholder termasuk Pemkab Pohuwato guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Pohuwato. Dengan begitu akan terwujud wajah Kabupaten Pohuwato yang madani. sehingga mari kita tingkatkan serta jaga sinergitas dan soliditas demi kedaulatan serta Tetaplah jadi prajurit tangguh, handal dan profesional yang terus membanggakan bagi masyarakat dan bumi pertiwi maupun di bumi Panua Pohuwato.”Tutup Syarif (FN07)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot