Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Terima Kasih Pak Bupati

×

Terima Kasih Pak Bupati

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pelaksanaan Gema Panua oleh Pemda Pohuwato yang diprakarsai oleh Bupati Syarif Mbuinga begitu memberikan manfaat kepada masyarakat. Hal ini pun sangat diharapkan oleh masyarakat agar dapat dilaksanakan secara terus menerus.

 

Example 300x300

Ibu Sahrin Inoka (80) warga Desa Dulomo, saat ditemui di lokasi Gema Panua, Kecamatan Patilanggio mengaku sangat senang dengan kehadiran bupati bersama jajarannya. Wanita lanjut usia ini pun begitu semangatnya datang dan merasakan langsung pelayanan dari Pemda.

 

“Model pelayanan seperti ini yang sangat kami inginkan pak. Dimana kantor-kantor pelayanan mulai dari mo beken KTP, mo beken KK, mo periksa kesehatan, mo urus izin, sampe dengan pelayanan KB ada semua disini. Sehingga kami masyarakat dimudahkan. Selain itu ada bantuan lagi,” ujarnya.

 

Sehingga itu Sahrin bersama masyarakat lainnya berharap agar program Gema Panua ini akan terus ada karena benar-benar sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat terutama yang berada di pelosok-pelosok. “Semoga program ini bisa terus dilanjutkan oleh bupati-bupati selanjutnya setelah pak Syarif,” pungkasnya.(FN/01)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot