Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Program Gema Panua Tahun 2019 Berakhir Di Kecamatan Patilanggio

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pelaksanaan Gema Panua terakhir yang dilaksanakan dikecamatan patilanggio putaran kedua yang dihadiri, Bupati Pohuwato, Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD, Camat Patilanggio, Kapolsek Patilanggio, Kepala Desa serta Masyarakat. Kamis (3/19)

Dalam sambutan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga menyampaikan bahwa pelaksanaan Gema Panua di 13 Kecamatan Alhamdulillah berjalan baik, tentu ini tidak lepas dari kerja sama kita semua terutama Stek Holder yang sudah membantu saya selama pelaksanaan gema panua dan ini merupakan detik detik terakhir masa jabatan serta pengabdian saya ditahun ini gema panua dilaksanakan setahun dua kali.

.”Insya ALllah Gema Panua tidak Akan berakhir karena tahun depan tetap akan laksanakan dan bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarkat pohuwato kita tercinta.” Jelas Syarif seraya ditambahkan

Bahwa kita tau bersama gema panua ada dua hal kegiatan yang sering di utamakan oleh pemerintah diantaranya pelanan kepada masyarakat dari ujung barat sampai ujung timur bisa merasakan pelayanan tersebut, selain itu gema panua dilaksanakan untuk memastikan program ekonomi kerakyatan dapat terdistribusikan dengan benar. kecamatan patilanggio dalam catatan syarif mbuinga adalah kecamatan yang terbanyak mendapatkan perhatian bantua, distribusi program ekonomi kerakyatan.

Syarif Mbuinga Bupati Dua Periode ini terus memastikan segala pasilitas dari sarana prasaran penjemputan masyarakat hingga ke pelayanan kepada masyarkat tetap aman dan berjalan lancar sampai pelaksanaan gema panua berkahir, selain itu syarif berpesan agar bantuan benih jangan langsung ditanam atau diperjual belikan kepada orang lain karena bantuan tersebut dalam pengawasan pihak aparat hukum.

Kepada awak media Faktanews, salah satu warga masyarakat Desa Dulomo Mba Tumila merasa senang dan terbantu dengan pelaksanaan gema panua khususnya di kecamatan patilanggio, selain itu saya merasa terbantu dengan program bapak Bupati terutama saya menerima bantuan dengan gratis tampa harus membeli di kios kios maupun ditokoh, selain itu segala pelayanan gratis terhadap kami masyarakat yang tidak mampu.

.”saya senang kalo gema panua ini terus dilanjutkan walaupun bapak Bupati Syarif Mbuinga sudah tidak Bupati lagi, karena dengan gema panua ini kami merasa terbantu dengan segalah pelayanan yang ada.” Tutup Mba Tumila (FN07)

131 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments