Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Nasir Dilantik Menjadi Ketua DPRD Definitif, Iwan Resmi Menjadi Calon Bupati Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pasca Nasir Giasi dilantik menjadi Ketua DPRD Definitif Selasa (02/10), hal ini pun menandakan bahwa telah dipastikan nama Iwan S. Adam lah yang akan menjadi kandidat kuat Bakal Calon Bupati yang akan diusung Partai yang berambangkan Pohon Beringin di Kontestasi Pemilukada mendatang.

Salah satu tokoh kader golkar yang menjadi percakapan masyarakat disemua kalangan ini mulai dibanjiri dukungan, pasalnya hal tersebut dibuktikan dengan peraihan simpati masyarakat hingga menghantarkan Iwan S. Adam memperoleh sekitar 2.156 Suara pada kontestasi Pileg yang baru dilaksanakan pada Bulan April 2019 kemarin.

Saat dihubungi via selullar, Iwan S. Adam menyampaikan bahwa dirinya pun telah mempersiapkan diri pasca adanya kesepakatan yang terjalin sewaktu mengunjungi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar pada Bulan September kemarin, bahwa ketika Nasir Giasi terpilih menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato maka Iwan S. Adam adalah Kandidat Calon Bupati, begitupun sebaliknya.

“Yang jelas jika ditanya apakah saya siap maka saya telah siap menerima tongkat estapet Kepemimpinan Bumi Panua pada periode 2020-2024, dan saya pun siap melanjutkan apa yang telah digagas oleh Syarif Mbuinga selama dua periode memimpin.”Jelas Iwan

berdasarkan pantuan Fakta News, Saat ini Iwan Adam telah memasang beberapa baliho dengan menggunakan atribut Partai Golkar, sehingga asumsi tentang adanya sebuah ruang serta dukungan dari Ketua DPD II Partai kepada dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Pohuwato telah terbuka lebar. (FN07)

245 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments