Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Syarif Ajak DPRD Susun Strategi Pembangunan 2019-2024

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Syarif Mbuinga menghadiri  pelantikan pimpinan DPRD Pohuwato periode 2019-2024, Rabu (2/10) kemarin. Dalam kesempatan tersebut bupati dua periode itu berharap agar DPRD bisa kembali melanjutkan sinergitas bersama Pemda.

 

“Saya mengajak kepada seluruh anggota DPRD masa jabatan tahun 2019-2024 bersama pimpinan DPRD untuk bersinergi dalam menyusun strategi dan melaksanakan berbagai program. Hal tersebut dimaksudkan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Pohuwato,” ujarnya.

 

Lebih lanjut dirinya optimis kepada seluruh anggota DPRD yang telah dipercayakan oleh segenap masyarakat mampu menyalurkan seluruh aspirasi yang tersebar di 4 dapil Kabupaten Pohuwato dengan beragam persoalan dan tantangan.

 

“Bersama-sama dalam merangkul dan menggugah partisipasi seluruh masyarakat sehingga aspirasi masyarakat dapat diwujudkan melalui pembangunan daerah. Saya meyakini dengan berbekal semangat, kerja keras, kerja cerdas, serta didukung dengan kemampuan dan pengalaman, seluruh anggota DPRD Insya Allah dapat memenuhi harapan masyarakat,” pungkas Syarif.(FN/01)

 107 total views

Facebook Comments