Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Resmi Dilantik, Eka Putra Noho Pimpin DPRD Boalemo

FaktaNews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo akhirnya memiliki pimpinan definitif pasca di lantiknya 25 Anggota Legislatif masa jabatan 2019-2024 senin, (26/8).

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Gorontalo dengan No 301/01/IX/2019 Tentang Pengresmian Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo  masa jabatan 2019-2024, Memutuskan unsur pimpinan definitif DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho sebagai ketua, Lahmudin Hambali wakil ketua I dan Muslimin Haruna sebagai wakil ketua II.

Suasana pengambilan sumpah jabatan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo

Pengukuhan sekaligus pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD masa jabatan 2019-2024 di laksanakan di gedung DPRD kab Baolemo, Rabu (25/09)

Eka Putra Noho ketua DPRD Boalemo yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Boalemo itu menyampaikan bahwa akan melanjutkan program ketua DPRD sebelumnya. Kata Eka, pihaknya bersama Pemerintah Daerah akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

” Tentunya saya akan tetap melanjutkan tradisi-tradisi DPRD sebelumnya, pada prinsipnya kami di DPRD sudah sepakat untuk sama-sama dengan pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, dan memang kita akui bahwa apa yang akan kita lakukan nanti pasti ada juga yang tidak menginginkan, tapi pada prinsipnya semua kita harus bisa menerima dengan kedewasaan,” Jelas eka.

Eka juga menambahkan bahwa akan membuka ruang DPRD kepada rakyat agar bisa memberikan masukan ataupun kritikan terhadap DPRD kedepan.

“Kami akan memberikan ruang terhadap rakyat agar bisa memberikan masukan, ide atupun solusi. tanpa rakyat kita juga tidak bisa berbuat apa-apa, DPRD ada karena rakyat.” Tambah Eka. (fn12)

 215 total views

Facebook Comments