Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Nasir Giasi Minta Hubungan Anggota DPRD Dan Pemda Pohuwato Tetap Harmonis

Faktanews.com Daerah – Kabupaten Pohuwato, Mengemban tugas dan fungsi sebagai Anggota Parlemen Bumi Panua di 5 tahun mendatang, khususnya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pohuwato, Anggota DPRD Pohuwato Nasir Giasi berharap agar sinergitas dan harmonisasi antara para Anggota DPRD  dengan instansi-instansi terkait lainya agar tetap terus terjaga.

“Perlu bagi kita untuk terus menjaga sinergitas, baik antar sesama anggota maupun dengan instansi lainya. Tujuanya tentu agar roda pembangunan dan roda perekonomian masyarkat bisa terus bergerak, yang muaranya tidak lain untuk mensejahterakan masyarakat Bumi Panua. Sebagai bagian dari lembaga perpanjangan tangan masyarakat, kami pun tentu akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan amanah masyarakat ini,” ucapnya  jumat (20/9).

Lanjut Ketua DPRD periode 2014-2019 ini, dengan niat tulus dan ikhlas berdedikasi serta semangat para Anggota DPRD periode 2019-2024 ini semoga akan menjadikan Kabupaten Pohuwato lebih baik lagi.

“Besar harapan kami, di lima tahun masa jabatan kami ini akan semakin membawa peru
bahan bagi pembangunan dan kesejateraan masyarakat Pohuwato. Niat tulus, serta semangat kami, Insya Allah akan membawa kemajuan bagi daerah ini. Kami pun akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah masyarakat,” tandasnya. (FN01)

 89 total views

Facebook Comments