Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemda Boalemo Gelar Rakor Bersama BPJS Ketenagakerjaan

Faktanews.com, Daerahkabupaten Boalemo, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Husain Etango, mewakili Bupati Darwis Moridu, membuka rapat koordinasi peningkatan manfaat jaminan kematian anggota Korpri Kabupaten Boalemo, melalui skema BPJS ketenagakerjaan, bertempat di Ruang Vicon Kantor Bupati, Kamis (19/9).

Sekretaris Daerah Husain Etango menyampaikan, bahwa jaminan sosial merupakan program publik untuk mengatasi resiko sosial ekonomi tertentu antara lain kecelakaan kerja, meninggal dunia dan hari tua.

“ Tentunya dengan jaminan sosial ini dapat mencegah bertambahnya satu angka kemiskinan baru, jaminan sosial juga salah satu program yang dapat menjadi stimulasi pertumbuhan perekonomian Nasional, yang lahir dari mata rantai yang di mulai dari keberhasilan pembangunan Nasional yang terus menciptakan lapangan kerja,” ungkapnya.

Lebih lanjut menurut Husain, peningkatan produktivitas dalam bekerja pada akhirnya menimbulkan etos kerja yang baik dan berdampak positif bagi pertumbuhan perekonomian Nasional.

“ Sehingga melalui rapat koordinasi dalam peningkatan manfaat jaminan kematian anggota korpri Kabupaten Boalemo diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kesejahteraan bagi aparatur sipil negara, khususnya keluarga yang yang mengalami musibah kematian mapun kecelakaan kerja,” ujarnya.(FN12) 

 76 total views

Facebook Comments