Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Gorontalo, Ini Kata Darem

Faktanews.com, Daerahkabupaten Boalemo, Bupati Boalemo Darwis Moridu, menghadiri serah terima jabatan, Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Muhaimin,SH.Msi, kepada Rahmadi SE,Msi,Ak,CA, bertempat di auditorium BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Kamis (19/9).

Pada kesempatan itu, Bupati Boalemo, Darwis Moridu, menyampaikan apresiasinya kepada pejabat lama Kepala BPK-RI perwakilan Provinsi Gorontalo, Muhaimin,SH,Msi, yang selama ini telah banyak memberikan pengarahan kepada pemerintah daerah Kabupaten Boalemo, dalam peningkatan kualitas pengelolaan keuangan daerah, sehingga pemerintah Kabupaten Boalemo selama pemerintahan Damai (Darwis Moridu-Anas Jusuf) sudah dua kali memperolah Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Pada kesempatan itu juga, Bupati Darwis Moridu menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru kepala BPK-RI,perwakilan Provinsi Gorontalo, Rahmadi,SE,Msi,Ak.CA, di Provinsi Gorontalo.

“ Semoga kerjasama yang baik selama ini dengan BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo dapat terus berlanjut dan semakin meningkatkan kemampuan pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik,” pungkas Darwis.(FN12) 

 74 total views

Facebook Comments