Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Mariaty Yusuf Ajak Masyarakat Kembangkan Sikap Toleransi

Faktanews.com Daerah – kabupaten pohuwato, Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato Mariaty Yusuf kembali mengajak masyarakat untuk terus mengembangkan sikap toleransi, menjaga keseimbangan dan bersikap adil dalam menjalankan perintah agama. Baik dengan sesama, maupun dengan umat agama lainya.

Hal ini dimaksudkan Politisi Partai Amanat Nasional itu, agar masyarakat tidak terjebak pada pertentangan dan perselisihan yang dapat merusak tali persaudaraan di masyarakat, yang nantinya bisa memecah persatuan.

“Kita harus bisa menjaga dan terus memperkuat tali persaudaraan kita, untuk itu, sebagai masyarakat yang toleran, kita harus menjadikan Bumi Panua lebih aman, damai dan saling menghargai terhadap sesama,” ucapnya, Senin (16/9).

Aleg Dapil Paguat Dengilo itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengembangkan wawasan kebhinekaan sejati dalam bermasyarakat, sehingga dapat menciptakan kehidupan berbangsa dan bernegara yang rukun, harmonis, saling menghormati, saling mencintai dan menolong dalam semangat persaudaraan kebangsaan.

“Terlebih setelah pesta demokrasi 2019 ini, saya berharap agar semua pihak bisa melupakan perbedaan pandangan sikap politik. Maka dari itu, kebijaksanaan kita sebagai masyarakat sangat diperlukan demi menciptakan Kabupaten Pohuwato yang aman dan damai,” tandasnya. (FN01)

 82 total views

Facebook Comments