Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Di Sambut Secara Adat, ini Kesan Kemendes RI

Faktanews.com, Daerahkabupaten Boalemo, Bupati Boalemo Darwis Moridu didampingi Wakil Bupati  Anas Jusuf, dan Pimpinan OPD menyambut secara adat Kepala pusat pelatihan masyarakat Kementerian Desa RI, Helmiyati Nuhung. SH, M.Si dan rombongan yang bertempat di Rumah Jabatan Bupati Boalemo, Selasa (17/9).

Pada kesempatan itu Bupati Boalemo, Darwis Moridu, menyampaikan selamat datang kepada Kepala pusat Pelatihan masyarakat Kementerian Desa Republik Indonesia, Helmiyati Nuhung dan rombongan, yang telah berkunjung di Kabupaten Boalemo, dalam rangka panen raya tambak ikan bandeng di Desa Kramat Kecamatan Mananggu.

“ Tentunya kedatangan kepala pusat pelatihan masyarakat Kementerian Desa Republik Indonesia, merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Boalemo,” ungkap Bupati Darwis.

Sementara itu, Kepala pusat pelatihan masyarakat kementerian Desa Republik Indonesia, Helmiyati Nuhung menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, khususnya kepada Bupati Boalemo Darwis Moridu, dan Wakil Bupati Anas Jusuf, yang telah menyambut secara adat tim dari kementerian desa Republik Indonesia beserta rombongan.

“ Tentunya penyambutan yang dilaksanakan oleh Pemda Boalemo sangat berharga bagi kami dari kementerian Desa Republik Indonesia, semoga dengan tradisi dan adat istiadat yang di laksanakan masyarakat Kabupaten Boalemo akan membawa daerah Kabupaten Boalemo kearah yang lebih maju,” imbuhnya.(FN12) 

 76 total views

Facebook Comments