Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Syarif Mbuinga, Pemuda Tangguh Dari Barat Gorontalo

Faktanews.com (Daerah) – Provinsi Gorontalo, Pelantikan ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo dan Pengurus Pemuda Pancasila oleh Sekjend Pemuda Pancasila Arif Rahman Hakim, di ball room Grand Q Gorontalo, Jum’at malam (13/9/2019)

Dalam sambutannya, Syarif Mbuinga menyampaikan bahwa awalnya ia diminta oleh sesepuh Pemuda Pancasila yakni Bung Yos Wartwbone serta diajak diskusi oleh om OPS dan para sesepuh pemuda pancasila gorontalo. untuk memimpin pemuda pancasila Provinsi Gorontalo, Syarif Dengan senang hati menerima amanah yang dipercayakan oleh sesepuh.

“Meski jabatan dirinya sebagai Bupati Pohuwato yang akan berakhir 2021 nanti, namun dirinya meminta agar organisasi ini jangan dijadikan sebagai alat politik kedepan.” Tegas Syarif

Seraya ditambahkan pula, bahwa dirinya akan mengabdi untuk oraganisasi, khususnya Provinsi Goronyalo.

” Izinkan saya meminta kepada kita semua dengan kepercayaan ini untuk tidak digunakan untuk kepentingan politik sesaat atau pragmatis, masih jauh perjalanan kita untuk kepentingan Pemuda Pancasila dalam rangka pengamanan Provinsi Gorontalo di masa yang akan datang,” ungkapnya.

“Atas nama peribadi dan Ketua MPW Pemuda pancasila Saya memohonkan maaf atas keterlamabatan pelantikan pemuda pancasila. Tanggung jawab sebagai kepala daerah pasti memiliki keterbatasan waktu, akan tetapi tidak akan mengulur niat saya dan keinginan untuk melaksanakan pelantikan pemuda pancasila di bumi serambi medinah tericinta kita.” Pungkasnya.

Sebelumnya, Syarif mengajak seluruh tamu undangan untuk tunduk sejenak berdoa atas berpulangnya Presiden Indonesia ke 3 yang juga putra Gorontalo, almarhum B.J. Habibie. (FN01/07)

207 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments