Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Potensi Musim Kemarau, Nasir Giasi Ingatkan OPD

Faktanews.com Daerah – kabupaten pohuwato, Menghadapi musim kemarau panjang di tahun ini, Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi,S.Pd.,M.Si, kembali mengingatkan agar pemerintah daerah khususnya OPD-OPD terkait untuk dapat mengantisipasi adanya bencana alam, mengingat musim kemarau sangat rentan terhadap berbagai potensi bencana,

“Menghadapi musim kemarau saat ini, paling tidak untuk potensi-potensi terjadinya bencana sudah bisa diantisipasi sejak dini. Sehingga penangananya pun bisa lebih maksimal jika sewaktu-waktu terjadi,” ucap mantan Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato periode 2014-2019 itu, Senin (9/9).

Selain itu, Politisi Partai Golkar itu juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat melakukan upaya-upaya pencegahan pengrusakan lingkungan yang nantinya bisa berdampak pada berkurangnya debit air, yang bisa merugikan masyarakat petani dan masyarakat secara umum.

“Untuk itu, harus ada ada langkah kongkrit juga dari OPD terkait hingga pemerintah desa dengan mensosialisasikan kepada masyarakat terkait masalah penanggulangan bencana dan juga menyangkut pemanfaatan dan penggunaan air. Di musim kemarau seperti sekarang pun, kami pun sangat berharap, kebutuhan air bersih bisa terdisribusi dengan baik,” harapnya. (FN01)

 94 total views

Facebook Comments