Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hadapi Pilkades Wonggahu, Darno Olii Nyatakan Siap Mengabdi

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo,  Darno olii salah satu aktifis Laskar Merah Putih menyatakan dirinya siap maju di pilkades serentak di desa Wonggahu kec Paguyaman Kab Boalemo pada bulan November 2019 mendatang.

Melalui via telfon saat di hubungi wartawan faktanews selasa 10/9/2019, menyatakan kesiapan dirinya maju di pilkades serentak nanti.

Darno Aktifis yang sekarang ini aktif di Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) di bawah naungan Kementrian Sosial mangaku bahwa tujuannya maju di pilkades nanti tidak lain adalah bisa mengangkat kesejahteraan masyakarat melalui Desa.

“Tujuan saya maju di pilkades nanti adalah untuk bisa mengangkat perekonomian masyarakat agar bisa lebih maju lagi” Ujarnya

Darno olii sebelumnya pernah menjalani hukuman pidana selama 4 bulan pada tahun 2013 silam dengan kasus membawa senjata tajam tanpa Izin dengan ancaman 5 tahun penjara.

“Iya pada saat itu saya pernah di pidana terkait dengan membawa senjata tajam tanpa izin, akhirnya saya di jerat dengan hukuman pidana selama empat bulan setengah” Jelasnya

Iya juga menambahkan bahwa pada saat ini dia sudah tidak lagi menjalani hukuman karena sudah di bebaskan. ” Dan saat ini saya sudah tidak lagi menjalani hukuman karena sudah selesai dan sudah di bebaskan,” Imbuhnya.(FN12)

114 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments