Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Masyarakat Tak Perlu Khawatri, 2020 Pohuwato Merdeka Signal

Faktanews.com Daerah Рkabupaten Pohuwato, Wakil Bupati Pohuwato  Amin Haras didampingi Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Supratman Nento dan Kadis PU Fikri Adam menghadiri Penandatanganan Berita Acara Design Review Meeting untuk Pelaksanaan Program Kerja BTS Blankspot Tahun Anggaran 2019, di Hotel Aston Denpasar Bali Rabu (4/9).

Pada tahun 2020 mendatang seluruh wilayah di Kabupaten Pohuwato bisa terjangkau jaringan sinyal telepon seluler. pemerintah  Pohuwato melalui Dinas Kominfo telah mengajukan pembangunan tower BTS di 14 titik kepada Kemenkominfo.

Wakil Bupati Amin Haras mengatakan bahwa Pemda terus berjuang agar seluruh titik yang tidak memiliki signal bisa tertangani di tahun depan. Sebagaimana visi dari Kemenkominfo yaitu merdeka sinyal 2020.

“Dengan visi mereka itu mudah-mudahan yang masih 12 titik tersebut akan terakomodir di 2020, sehingga dengan demikian seluruh wilayah pohuwato sudah bisa dikatakan merdeka sinyal karena sudah terakses semua. Tidak saja penggunan untuk telepon saja, tetapi juga itu sudah terintegrasi dengan penyediaan internet,” ujar Wabup.

Hal ini kata Wabup akan mewujudkan komunikasi yang lancar ke masyarakat dan juga memudahkan informasi pemerintah kepada masyarakat terkait berbagai program yang dilaksanakan. (FN01)

 76 total views

Facebook Comments