Jelang Pilkada Pohuwato, Syarif Ingatkan ASN

Faktanews.com Daerah – kabupaten Pohuwato, Jelang tahapan Pilkada Kabupaten Pohuwato tahun 2020, Bupati Syarif Mbuinga kembali mengingatkan para ASN untuk tetap bersikap netral. Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Syarif Mbuinga saat memimpin apel awal bulan bertempat di halaman kantor bupati, Senin (2/9).

” Sebagai warning awal dari saya, sebentar lagi genderang terhadap perhelatan pesta demokrasi di Pohuwato akan dibunyikan. Bahwa tahapan-tahapan proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 akan segera dilaksanakan tahapannya oleh KPU. Penting sekali untuk ditegaskan bahwa posisi ASN sebagai aparatur jangan terlibat pada politik praktis tersebut,” kata Bupati Syarif

Lebih lanjut Syarif mengingatkan bahwa tidak ingin para ASN Pohuwato terjebak pada satu kepentingan politik yang tentunya bisa merugikan ASN itu sendiri. Dirinya mengajak ASN agar tetap fokus pada tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara.

“Banyak pekerjaan kita yang perlu mendapatkan perhatian. Hindari konflik kepentingan politik. Ada sanksi yang akan terjadi manakala kita terjebak pada hal-hal yang bersifat politik tersebut,” pungkas Bupati Syarif. (FN01)

 131 total views

Leave A Reply