250 ASN Pohuwato Terima SK Kenaikan Pangkat, Ini Harapan Syarif

Faktanews.com Daerah – kabupaten Pohuwato, 250 ASN Kabupaten Pohuwato menerima SK kenaikan pangkat pada periode Oktober 2019. SK tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Syarif Mbuinga pada Apel Awal Bulan, Senin (2/9).

Bupati Syarif Mbuinga menyampaikan bahwa dengan adanya kenaikan pangkat yang di terima oleh ASN dapat menjadi pemicu untuk bekerja dan melayani  masyarakat di kabupaten Pohuwato.

“Semoga atas kenaikan pangkat menjadi pemicu semangat kita untuk terus memberikan satu perhatian, pelayanan terhadap masyarakat untuk lebih baik kedepannya,” ujar Bupati Syarif.

Lebih lanjut Syarif memberikan apresiasi kepada BKPP Pohuwato yang telah mendekatkan pelayanan kaitan dengan pengurusan Kenaikan Pangkat (Kenpa) yang semestinya itu diurus di BKN Regional XI Manado. Yang tentunya membutuhkan biaya, tenaga dan waktu yang harus dikorbankan.

“Namun dengan upaya yang sungguh-sungguh maka pihak BKN Regional XI Manado itu didekatkan dan mereka datang untuk melakukan pelayanan di Pohuwato. Terima kasih, ini menjadi satu kebanggaan kita. Hal tersebut hanya dilakukan di Pohuwato dan belum dilakukan di wilayah lain yang ada di Provinsi Gorontalo,” pungkas Syarif. (FN01)

 

 165 total views

Leave A Reply