Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Sekda Pohuwato Layangkan Surat Ke 2 Mantan Kadis Nakertrans

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Menindak lanjuti aksi demo yang dilakukan oleh Warga Transmigrasi Sandalan, Sekretaris Daerah Bumi Panua melayangkan surat nomor : 005/1075/ Sek – Pem kepada beberapa Instansi terkait guna membahas apa yang menjadi keluhan masyarakat dari Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Adapun Instansi yang diundang oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwtao, 1. Kadis Nakertrans, 2. Kadis Pendidikan, 3. Kadis Pekerjaan Umum, 4. Kadis Perkim, 5. Kadis Pertanian, 6 Kadis Kesehatan, 7. Direktur PDAM Tirta Maleo, 8. Kaban Kesbang Pol, 9. Camat Taluditi, 10. Bahari Gobel dan 11. Mahyudin Ahmad (eks Kadis Nakertrans).

Kepada Fakta News, Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato Djoni Nento mengatakan bahwa undangan bersifat penting, dimana seluruh Kepala Dinas, Kepala Badan, Direktur PDAM dan Camat akan dimintakan solusi atas persoalan yang terjadi.

” Saya tadi sudah menyurati instansi tekhnis untuk rapat bersama, dimana isi surat yang saya berikan itu khusus untuk membahas poin-poin penting yang menjadi tuntutan masyarakat pada aksi demo tadi, dan Insya Allah rapat itu akan kami laksanakan Jumat besok pada pukul 08.00 wita di ruang pola.” Jelas Djoni. (FN01)

309 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments