Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dilantik, Aleg Nasdem Diboalemo Naik Sepeda Menuju DPRD

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Hari ini, 25 anggota DPRD Kabupaten Boalemo periode 2019-2024 dilantik dan diambil sumpah/janjinya. Namun, ada yang menarik ketika salah satu Anggota Legislatif dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mendatangi Gedung rakyat untuk melaksanakan prosesi pelantikan pada Senin, (26/8).

Resvin Pakaya,SE adalah Sang Aleg yang tampil unik ketika mendatangi DPRD Boalemo dengan menggunakan sepeda. Beranjak dari rumah pribadinya, Resvin Pakaya naik sepeda dengan dikawal oleh ratusan pendukungnya menuju pelantikan.

Resvin Pakaya, Aleg Dari Partai Nasdem Boalemo Yang Naik Sepeda menuju DPRD Boalemo

 

Sepeda yang ditungganginya itu dikawal oleh 12 Bentor (becak motor). Hal ini menjadi unik, sebab kata Resvin jumlah 12 bentor ini ditumpangi oleh pendukungnya dari 12 Desa untuk daerah pemilihannya.

” Yaa kenapa 12 bentro, karena itu adalah perwakilan dari 12 desa yang telah mengusung saya menjadi wakil rakyat 2019-2014″ Ungkap Resvin.

Untuk diketahui, Resvin yang juga dikenal sebagai raja catur Boalemo ini merupakan caleg dari dapil 1 (tilamuta, Botumoito, mananggu) Kabupaten Boalemo dan terpilih dengan meraih 763 suara. (fn12)

 1,447 total views

Facebook Comments